liyane

Segernya Kolam Renang Penataran (Baper Edisi Terakhir)

6:53 AM ndeso-traveller 2 Comments

Assalamu alaikum Wr Wb
Hai guys jumpa lagi nih dengan kita duo gadis desa yang sibuk traveling Blitar wkwkwkw saking gak ada kerjaan. Kalau sudah musim panas memang seger banget kalau habisin waktu dengan berenang terlebih suhu di Blitar lebih dari 27  akhir-akhir ini. Panas bingit kayak di depan tungku padahal Blitar tuh gak pernah lo panasnya kayak gini ditambah masih musim penghujan.



Hati mba dwi udah gak baper lagi nih gara-gara park bo gum jadi tempat wisata satu ini bisa disebut edisi Baper Park Bo Gum Ending. 

Tersangka kegalauan mbak wik -__-, gambar nyomot dari mbah google ya.....

Sebenarnya kita berdua ini ga bisa berenang tapi mupeng bingit untuk main air. Kolam renang di penataran ini baru saja direnovasi jadi fasilitasnya gak kalah sama sumber udel. Tiketnya juga murah cuman lima ribu doang per orang dan dijamin bereang sepuasnya tanpa di jam jamin.




Ada lebih dari 3 kolam renang yang dibangun di sini satu diantaranya memiliki kedalaman lebih dari 2 meter dan sisanya kurang dari dari 2 meter. Ada wahana air seperti perosotan,air mancur atau bak tumpah raksasa yang selalu menarik anak-anak untuk segera turun ke kolam renang. Kami kira sih bakalan sepi sebab hari sabtu kan sayangnya malah kebalikannya. Kolam renang ini dibuka dari pukul 08.00 hingga 17.00 setiap harinya.





Lokasinya tepat bersebelahan dengan musium penataran yang beralamatkan di Jl. Raya Penataran, Penataran, Nglegok, Blitar, Jawa Timur. Kira-kira kalau kita nikah bisa jalan-jalan kayak gini lagi gak ya?sampai kapan kami bisa jalan-jalan kayak gini gak ya ? kami berharap traveling bisa terus dilakukan meskipun status kami telah berubah. 





Oke sekian dulu semoga bermanfaat dan lekas buruan ke Blitar!!kalau ada waktu kami bisa tunjukkan tempat seru di Blitar apabila ada waktu. Cukup email kami atau inbox di twitter kami (saran: lebih baik email ke nurdwi.ratnasari@gmail.com / iis.rienka@gmail.com).




Salam duo gadis desa, Wassalamu alaikum Wr Wb. 

2 komentar:

  1. kalau main ajak-ajak dong sist, sasma-sama orang Blitarnya :D

    salam kenal dari blog sebelah :)

    panduaji

    BalasHapus