nature,

Celingak Celinguk di TAMAN SENTUL (Edisi Baper 1)

7:18 AM ndeso-traveller 0 Comments

Assalamu alaikum muslimah cantik, Salam duo gadis desa




Lama gak keluar kamar karena kena syndrome tentu saja buat kita berdua jadi hilaf kalau lagi jalan-jalan meskipun masih dalam satu kota. Kali ini mbk dwik alias yang nulis artikel ini lagi kasmaran luar biasa plus galau.







Jadi ceritanya si writer lagi tergila-gila dengan Park Bo Gum pemeran Choi Taek dalam drama Korea Reply 1988. Guna menghilangkan baper dan kegilaannya, kita berdua akhirnya jalan-jalan ke sebuah taman yang baru dibuat oleh pemerintah kota Blitar.




Nama taman ini adalah taman sentul yang memiliki luas sekitar 5000m2 berlokasi  di Kelurahan Sentul Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar. Kalau mau kesini cukup naik becak dari arah PIPP saja dan tidak dipungut tiket masuk cuman parkir sebesar Rp.1.000. Tidak banyak pohon tinggi ditemui disini sebab tinggi pohon di taman ini tidak lebih dari 2 meter saja alias masih bayi.

Ya karena masih kecil pohonnya kalau udah masuk jam 10 siang udah panas bingit ditambah gak ada yang jualan. Kalau sore lumayan agak teduh sih :P meskipun begitu udah banyak kok warga Blitar yang main ke taman ini.




Layaknya taman pada umumnya fasilitas yang tersedia diantaranya ayunan, pendopo dan juga area jogging didalamnya. Letaknya yang berada di pinggiran sungai membuat dinding dibawah taman dimodel relief dan diberi warna yang terang agar semakin menarik. 

Kite-kite yang lagi lupa umur -_-




Bukan hanya anak kecil saja yang suka main, kita juga ikut-ikutan biarpun umur tak memungkinkan wkwkwwkwk. Kamu yang suka celingak celinguk ke taman boleh ajak keponakan atau adek kecilmu jalan-jalan di taman Sentul yang memang diperuntukan sebagai arena bermain murah dan menyenangkan di kota Blitar. Nah segitu aja tentang review Sentul sebab penulisnya masih nulis edisi baper yang lain (modus alasan malas nulis). Salam gadis desa ya Wasalamu alaikum Wr Wb

0 comments: