nature,

Green Park, Calon Taman Favorit! (Edisi Baper 2)

8:02 AM ndeso-traveller 0 Comments

Assalamu alaikum Wr Wb, Salam Duo Gadis Desa 



Masih karena Baper Park Bo Gum setelah Sentul tentu saja kita masih jalan-jalan lagi tapi sebelum itu cari minum dulu ya, maklum Blitar sekarang rasanya kayak punya musim panas dikala hujan sering datang. Setelah taman Sentul ternyata pemkot Blitar juga membangun taman lainnya yang terletak di Kelurahan Bendogerit, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. Bila boleh dibandingkan dengan taman Sentul faktanya Green Park terasa lebih cozy sebab banyak pohon yang tinggi dan merumpun ditambah maraknya pemuda dan pemudi yang sibuk pacaran disini hahaha dan kita sebagai penontonnya.










Tahu gak sih kalau Green Park itu sangat nyaman terlebih bila ingin menenangkan diri ditambah lokasinya dekat dengan area persawahan. Ladang hijau terhampar dengan rimbunan pohon aduh asyik banget buat nongkrong. Beberapa mainan seperti ayunan, jungkat jungkit dan kursi panjang yang dirancang modern membuat tempat ini nyaman digunakan untuk beristirahat. Rumput hijau di dekat pepohonan terasa memanggil kami untuk duduk diatasnya.


Ala Sampul Majalah



Areanya juga sangat bersih plus banyak pendopo yang dibangun di area taman serta dilengkapi dengan toilet umum. Sekali lagi bukan promosi loh ya !untuk masuk ke taman ini gratis cuman butuh bayar parkir ! sayangnya di area taman gak ada yang jualan tapi anda bisa mendapatkan makanan dari toko kelontong yang hanya berjarak 100 meter dari taman.







Kami lumayan lama sih main di taman ini abis teduh dan lumayan sepi ditambah banyak tontonan pasangan muda mudi yang sibuk pacaran. Eits bukannya bermaksud untuk cuci mata tapi kami bisa berisik sendiri kalau ada pasangan yang sedang aneh-aneh jadi mereka malu untuk ngelakuin hal yang gak seharusnya dilakukan di depan umum.




Sayangnya ada juga yang berbuat nakal dengan mencoret bangku taman yang bagus itu, ini lo yang bikin taman Blitar gampang rusak. Mungkin karena tempatnya yang agak tersembunyi padahal tidak jauh dari makam Bung Karno yang membuat Green Park hanya diketahui segelintir orang saja. Kami pikir Green Park beberapa tahun lagi akan sama populernya seperti taman kota Bon Rojo. Kita doakan aja ya semoga taman ini kian menarik meskipun sudah indah dan pesan dari kami jagalah kebersihan karena kalian punya akal dan pikiran yang lebih jadi paham mana sampah dan tempat sampah.


Segitu dulu deh edisi baper di taman ini nanti saya sambung lagi bapernya di tempat lain so pantengin terus blog kita ya. Salam gadis desa Wasalamu alaikum Wr.Wb

0 comments: